5 Harga HP Xiaomi di bawah 2jt Terbaru 2017


Harga HP Xiaomi di bawah 2jt Terbaru 2017 - Xiaomi merupakan salah satu produsen gadget asal tiongkok yang terkenal dengan inovasi teknologi dan memiliki harga yang sangat terjangkau. Nama Xiaomi semakin melambung tinggi dalam industri gadget baik di Indonesia maupun di Mancanegara. Dari segi harga yang kita keluarkan, kita mendapat spesifikasi lebih dari harga tersebut. 

Dengan strategi seperti diatas, tentu xiaomi bisa dengan cepat mendapatkan popularitas semenjak berdiri 2010 lalu sampai sekarang menjadi pabrikan ponsel terbesar ketiga di Tiongkok dan cukup menjadi ancaman besar di pasar Internasional. 

Xiaomi hanya membutuhkan waktu 4 tahun untuk berkembang dari 100 pengguna Miui hingga 70 Juta pengguna. Angka tersebut bisa menjadi ajuan bagaimana kualitas xiaomi terhadap kepuasan penggunanya.

Dan kini kita di Indonesia memiliki banyak pilihan untuk memiliki ponsel xiaomi. Dari banyaknya pilihan ini tentu anda butuh referensi untuk memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Berikut daftar rekomendasi dari kami untuk ponsel xiaomi dibawah 2 juta.

Xiaomi Redmi 2


Salah satu pilihan ponsel Xiaomi dibawah 2 juta adalah Xiaomi Redmi 2. Xiaomi Redmi 2 ini dibekali dua sim yang keduanya adalah GSM dan dua duanya aktif.

Redmi 2 memiliki desain yang elegan dan dinamis yang menarik dan bobotnya juga cukup ringan. Ukuran layar redmi 2 adalah 4.7 inch yang masih nyaman dalam genggaman kita.

HP ini menggunakan sistem android yang didukung oleh CPU Processor Snapdragon Quad Core 1,2 GHZ dengan kaspaitas RAM sampai 1 GB. Untuk dimensi dari HP Xiaomi Redmi 2 ini sendiri adalah 155mm x 79,7mm x 9,5mm. HP Xiaomi Redmi 2 ini memiliki konektifitas yang sudah cukup update yaitu LTE, HSPA, Bluetooth, V4.0, WiFi , USB dan OTG.

Xiaomi Redmi 2 dibekali dengan CPU Processor Snapdragon Quad Core 1,2 Ghz dan didukung RAM sebesar 1GB. Dari sisi jaringan sudah didukung 4G LTE yang  bisa mendukung aktivitas internet anda.

Xiaomi Redmi 1S


Kemudian Ponsel Xiaomi dibawah 2 juta selanjutnya adalah Xiaomi Redmi 1s. Untuk lebih tepatnya sekitar 1,2 juta. Dilihat dari harganya termasuk jajaran ponsel yang cukup murah namun ketika anda melihat desain nya dan hand on secara langsung, redmi 1s akan terasa ponsel diatas harga tersebut.

Untuk ukuran layar, redmi 1s sama persis dengan penerusnya redmi 2 yakni 4.7 inch. Sangat nyaman dalam genggaman tangan, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Untuk jaringan memang belum 4G LTE namun sudah mendukung HSPA+ sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan anda.

Dari segi dapur pacu, redmi 1s didukung dengan processor Qualcom Snapdragong Quarcore 1.6 cortex A7 dan disokong dengan 1GB RAM. Dari sisi penyimpanan redmi 1s memiliki 8GB Internl dan mampu didukung memori eksternal hingga 23GB.

Dari sisi  redmi 1s memiliki kamera dengan resolusi yang cukup tajam. Hasilnya sangat memuaskan dengan kamera belakang 8MP dan depan 1.6MP.

Xiaomi Redmi 4A


Kemudian ponsel xiaomi dibawah 2 juta selanjutnya adalah Xiaomi Redmi 4A. Untuk harga memang berbeda beda tiap daerahnya namun secara global harganya kisaran 1.5 sampai 1.6 juta.

Harganya masih sangat masuk akal jika kita lihat di sisi processor dibekali dengan Snapdragon Quad Core  RAM 2GB dan Memori internal 16GB, Jika dirasa masih kurang anda masih punya kesempatan dengan menambahkan memori eksternal hingga 32GB. Untuk baterai, Redmi 4A memiliki kapasitas 3120 MAh. Kemudian pada bagian kamera disokong dengan 13MP kamera belakang dan 5MP depan.

Xiaomi Redmi Note


Xiaomi redmi note masih terbilang ponsel keluaran baru yang harganya dibawah 2 juta. Untuk spesifikasinya dibagian dapur pacu nya memiliki Octa Core 1.7 Ghz Cortex A7 dan chipset dengan Mediatek MT6592.

Kemudian pada RAM nya dibekali sebesar 2GB yang mampu melayani kebutuhan multi tasking anda. Pada lini jaringan Redmi Note didukung dengan 4G LTE, pada bagian kamera redmi note memiliki 13MP kamera belakang dan 5MP kamera depan.


Xiaomi Mi 4C



Hanphone xiaomi dibawah 2 juta selanjutnya adalah Xiaomi Mi 4C. Ponsel ini diluncurkan oleh xiaomi pada september tahun 2016 lalu. Untuk harga pas nya Mi 4C ini berada dikisaran 1.6 juta rupiah.

Pada spesifikasi hardwarenya, MI 4C memiliki layar IPS 5.0 inch HD 1080p, kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, RAM 2 GB dan baterai besar 3120 mAh. Sehingga sangat mampu mendukung kegiatan anda sehari hari.

Sekian artikel tentang 5 Harga HP Xiaomi di bawah 2jt Terbaru 2017 semoga bisa menambah referensi anda. Terima kasih sudah berkunjung.
loading...

0 Response to "5 Harga HP Xiaomi di bawah 2jt Terbaru 2017"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Tutorial Xiaomi Ini, Jika Anda Ingin Bertanya Mengenai Artikel Di Atas Anda Bisa Berkomentar Di Bawah Ini Dan Secepatnya Akan Saya Balas